Kamis, 05 April 2018

Menambah Anggota Perpustakaan di SliMS


A. JUDUL
Menambah Anggota Perpustakaan di SliMS


B. PENDAHULUAN
1. Pengertian
SliMS adalah salah satu CMS(Content Management System) yang digunakan untuk mengelola system perpustakaan.

2. Latar Belakang
Dalam mengelola system yang ada di perpustakaan. Saya akan berbagi mengenai bagaimana menambah anggota perpustakaan yang ada di SliMS. Agar dimana dari situ nanti pemustaka akan terdaftar, dan dapat pula dicetakkan kartu anggota.

3. Maksud dan Tujuan
1. Menambah anggota untuk mencetak kartu anggota
2. Menambah anggota untuk akses mandiri

4. Hal yang Diharapkan
1. Anggota dapat terdaftarkan

C. URAIAN
1. Buka aplikasi SliMS Senayan
2. Masuk ke halaman admin
3. Masuk menu Keanggotaan=>Tambah anggota
4. Isikan semua form yang ada
5. Simpan
6. Buka di menu Keanggotaan=>Lihat daftar anggota
D. HASIL yang DIDAPAT
Ketika di lihat di daftar anggota, anggota yang dimasukkan berhasil terdaftar.

E. PENEMUAN PERMASALAHAN
-

F. KESIMPULAN
Dari daftar anggota ini, anggota juga dapat melakukan akses sendiri di SliMS menggunakan ID dan Password yang diberikan.

G. REFERENSI
-

Tidak ada komentar:
Write komentar