Minggu, 18 Maret 2018

IT Volunteer Desa Beku: Panitia Outbond di Kampung Banyu Beku, Dukuh Sidorejo

Assalamualaikum Wr. Wb
Indah Uminaroh - Yak.. BErtemu lagi dengan postingan saya ya.. Walau nggak langsung ketemu dengan orangnya langsung^_^. Tapi tak apalah tulisannya selalu menemani.

Kali ini nih, saya akan sharing mengenai kegiatan di Hari Minggu ini. Seperti yang telah diagendakan pada postingan sebelumnya.

Diawali di pagi hri kta berangkat di Kampung Babe pukul 07.15. Kita langsung menuju ke Rumah Babe.
Sebelum kita mengewai Outbond sembari menunggu peserta Outbond datang dari TPA Al-Inayah Yogyakarta, dan Kader Kesehatan dari Sukoharjo. Kami briefing untuk menyiapkan jalannya kegiatan yang akan dilakukan nanti.


Setelah briefing kita tos bareng demi kelancaran acara yang akan dilakukan.

Tak lama kemudian peserta datang, kita pun menyambut dengan ramah dan senyuman.

Dari beberapa jumlah siswa dibagi menjadi empat kelompok.

Nah, saya kebagian pegang yang adek-adek dari TPA Al-Inayah yang masih imut-imut.

Betapa masih begitu polos polah tingkah mereka, disini saya mengawasi, mendapingi, dan mengarahkan adik - adik kelompok saya yang bernama "Lavender" ini, diberbagai wahana permainan yang ada.

Dari saya memegang adek-adek yang masih polos-polos ini, dengan berbagai karakter, saya harus menyesuaikan diri dengan keadaan dan kondisi mereka.

Tidak ada komentar:
Write komentar