Sabtu, 03 Maret 2018

Membuat satu tombol, dengan SESSION yang berbeda lokasi



A. JUDUL
Membuat satu tombol, dengan SESSION yang berbeda lokasi
B. PENDAHULUAN
1. Pengertian
Pertukaran informasi interaktif semi-permanen, yang juga dikenal sebagai dialog, percakapan atau pertemuan di antara dua perangkat komunikasi atau lebih, atau antara komputer dan pengguna.

2. Latar Belakang
Mengapa saya memposting ini, berawal dari masalah saya yang berawal dari masalah saya yang ketika saya masuk sebagai admin, ketika saya masuk ke salah satu page, dan ketika saya kembali,, eh la dalah masukknya ke page pegawai. Nah, dari situ saya berpikir untuk bagaimana ketika kembali tetap ke page admin.
3. Maksud danTujuan
  • Menentukan page agar sesuai dengan sesi yang sedang digunakan.
4. Hasil yang Diharapkan
Masuk ke page sesuai sesi yang sedang digunakan, agar tidak merubah akses.

C. ALAT dan BAHAN
  • PC
  • Database
  • Site yang akan diberi script session
  • Text editor

D. JANGKA WAKTU
1 jam

E. LANGKAH-LANGKAH
  • Masuk ke sublime dan buka halaman yang dimaksud
  • Pada bagian button yang akan mengarah ke halaman tujuan
  • Memberi script yang berfungsi sebagai pengarahan halaman
F. HASIL yang DIDAPAT
Setiap sesi yang login lalu menekan tombol kembali akan kembali pada halaman yang sesuai dengan sesi yang digunakan.

G. PENEMUAN PERMASALAHAN
-

H. KESIMPULAN
Ketika ada satu halaman yang dituju oleh 2 level user ketika akan kembali, ia harus menggunakan percabangan sesuai dengan level yang digunakan.

I. REFERENSI
Pemikiran Abdul Hafid G dan saya dari Mejayan

Tidak ada komentar:
Write komentar