A. JUDUL
BootStrap:Image
BootStrap:Image
B. PENDAHULUAN
1. Pengertian
Sketsa (berasal dari bahasa Yunani σχέδιος – schedios, "done extempore") adalah karya gambar yang biasanya tidak dimaksudkan sebagai hasil karya akhir. Sebuah sketsa dapat memiliki beberapa tujuan: merekam sesuatu yang dilihat oleh seniman, merekam atau mengembangkan gagasan untuk dipakai kemudian, atau dapat juga digunakan sebagai cara singkat menggambarkan citra, gagasan, atau prinsip.
Sketsa (berasal dari bahasa Yunani σχέδιος – schedios, "done extempore") adalah karya gambar yang biasanya tidak dimaksudkan sebagai hasil karya akhir. Sebuah sketsa dapat memiliki beberapa tujuan: merekam sesuatu yang dilihat oleh seniman, merekam atau mengembangkan gagasan untuk dipakai kemudian, atau dapat juga digunakan sebagai cara singkat menggambarkan citra, gagasan, atau prinsip.
2. Latar Belakang
Sketsa dapat dibuat pada beragam media gambar. Istilah ini sering
diterapkan pada karya grafis yang dikerjakan pada media kering, seperti silverpoint, grafit, pensil, arang, atau pastel, namun dapat juga diterapkan pada gambar yang dikerjakan menggunakan pena dan tinta, pena ballpoint, cat air, dan cat minyak.
Dua jenis terakhir umumnya disebut sebagai "skesa cat air" atau "sketsa
cat minyak". Seorang pematung dapat juga membuat sketsa model tiga
dimensi dari tanah liat, plastisin, atau wax.
3. Maksud danTujuan
Dengan adanya image ini kita dapat membuat gambar dan galeri kita nampak lebih anggun. Apalagi di galery foto kita. Akan sangatlah menarik.
4. Hasil yang
Diharapkan
- Tabel tabel dapat tertata dengan baik
- Memberikan tampilan yang menarik
C. ALAT dan BAHAN
- PC
- Browser
D. JANGKA WAKTU
2 jam
2 jam
E. LANGKAH-LANGKAH
1. Menyiapkan element yang akan di beri bootstrap
1. Menyiapkan element yang akan di beri bootstrap
2. Karena file bootstrap sudah dipanggil kita hanya tinggal menambahkan class yang akan di panggil pada elemen yang dibuat.
3. Melihatnya pada browser yang ada.
F. HASIL yang
DIDAPAT
Gambarnya dapt diatur baik menjadi lingkaran, oval, ataupun kotak.
Gambarnya dapt diatur baik menjadi lingkaran, oval, ataupun kotak.
G. PENEMUAN
PERMASALAHAN
-
-
H. KESIMPULAN
Dengan menggunakan boorstrap pembentukan gambar menjadi lebih baik dan lebih menarik.
I. REFERENSI
Dengan menggunakan boorstrap pembentukan gambar menjadi lebih baik dan lebih menarik.
I. REFERENSI
Tidak ada komentar:
Write komentar